PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS XII SMAN 1 KOPO (Sambutan Kepala Sekolah)

PENGUMUMAN KELULUSAN SISWA KELAS XII SMAN 1 KOPO (Sambutan Kepala Sekolah)

 

SAMBUTAN KELULUSAN

Kepala SMA Negeri 1 Kopo

Mamat, S.Pd. M.Pd

 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kekhadirat Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan karunianya.

Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah kepada junjungan alam, Nabiullah, Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga, sahabat dan seluruh umatnya hingga akhir zaman.

Anak-anakku kelas XII SMAN 1 Kopo, Tahun Pelajaran 2021-2022 yang Bapak cintai dan banggakan.

Hari ini Kamis, tanggal 5 Mei 2022 telah dimulai lembar baru dalam kehidupan kalian, karena saat ini masa sekolah selama 3 (tiga) tahun kalian menuntut ilmu di SMAN 1 Kopo secara formal sudah berkahir seiring dengan pengumuman kelulusan ini yang akan segera kalian terima.

Alhamdulillah, berdasarkan hasil keputusan rapat pleno dewan guru SMAN 1 Kopo, yang dilaksanakan tanggal 19 April 2022, telah ditetapkan Kelulusan bagi kalian yang bisa dilihat pada tanggal 5 Mei 2022 mulai  Pukul 16.00 WIB melalui laman Web sekolah di http://pengumumankelulusan.sman1kopo.sch.id/ 

Bapak ucapkan “Selamat dan Sukses” atas keberhasilan kalian, namun Bapak ingatkan tidak perlu di lakukan euphoria berlebihan apalagi dengan aksi corat-coret, berkonpoi kendaraan dan perbuatan mengganggu ketertiban/melawan hukum lainnya, syukuri keberhasilan kalian dengan prilaku yang terpuji, jalan didepanmu masih panjang, maka tetaplah berjalan anakku dengan keteguhan hati, bawalah ilmu dan budi bahasa yg baik, yang sudah dibekali oleh Bapak dan Ibu guru yang sangat mencintai kalian.

Melangkah maju kedepan, jangan pernah ragu, InsyaAllah kesuksesan bisa kalian raih dengan kerja keras dan tentu saja doa orang tua. Aamiin.

Izinkan Bapak atas nama seluruh keluarga Besar SMAN 1 Kopo menyampaikan permohon maaf lahir dan batin untuk salah dan khilaf kami selama kalian belajar di SMAN 1 Kopo.

Selamat melangkah maju anakku, bawalah nama almamater kita, SMAN 1 Kopo dengan kebanggaan didada, baktikan diri mu pada nusa dan bangsa dengan ilmu dan karakter/akhlak yang baik, yang telah disemaikan Bapak dan Ibu guru pada ladang jiwa muda yg penuh semangat.

Semoga Allah subhanahu wata’ala selalu melindungi kita semua, Aamiin Ya Robbal ‘Alamiin.

 

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

  • Bagikan:

Galeri dan Dokumentasi